Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Aparat Terkait Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi Massal

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Aparat Terkait Gelar Operasi Yustisi dan Vaksinasi Massal di Wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Selasa (15/02/2022).

TNI-POLRI bersama aparat terkait adakan Operasi Yustisi dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng. 

Bertempat di Jl.raya Jatibanteng Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi oleh Satgas Covid-19 Kec. Jatibanteng dalam Rangka Penindakan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo yang diikuti 10 orang dengan penanggung jawab Bapak Camat Jatibanteng.

Pgs Danramil 0823/14 Jatibanteng yang diwakili Serma Samsul Arifin sampaikan kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Jatibanteng Wahid Wahab Sutan Dini Hari, SE. MM, Kapolsek Jatibanteng yg diwakili Aiptu Sukarsono, Kasi Trantib Kec.Jatibanteng Sapari beserta 2 orang anggota dan Tim Medis PKM Jatibanteng.

Pelaksanaan Operasi Yustisi terhadap masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Raya Jatibanteng di depan Kantor Desa Jatibanteng Kec. Jatibanteng yang tidak menggunakan masker dan yang belum divaksin langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang telah disiapkan. 

Dalam operasi kali ini terjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker dan belum melaksanakan vaksin sebanyak 2 orang dan langsung dilakukan vaksin di gerai vaksin yang sudah disiapkan. 

Tujuan kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka penindakan dan penegakan disiplin protokol kesehatan sesuai implementasi Inmendagri PPKM Darurat level 2 tahun 2022 di Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo untuk turut serta menginformasikan tentang program Vaksinasi oleh pemerintah terhadap warga masyarakat bahwa vaksin aman dan halal serta mempercepat capain vaksin di Kec. Jatibanteng khususnya Kab. Situbondo. Dalam kegiatan berlangsung, tim gabungan tetap mengikuti protkes Covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar