Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Bersama Satgas Covid Terpadu Gelar Pemeriksaan Ketat Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar bersama Tim Satgas Covid-19 Terpadu Pelabuhan Jangkar adakan pemeriksaan Surat Swab Antigen kepada 101 orang. Kamis (10/02/2022) 

Kopda Muh. Yasin katakan yang tergabung dalam kegiatan tersebut katakan bahwa hari ini bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada seluruh calon penumpang KMP. Dharma Kartika tujuan Pulau Raas - Kalianget dan KMP. Satya Kencana tujuan Sepudi yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar.

Pemeriksaan oleh Tim Satgas Covid-19 Kec. Jangkar yang dihadiri diantaranya Kecamatan Jangkar Bapak Tri Wahyono beserta 2 orang Anggota, Koramil Jangkar Kopda Muh. Yasin, Polsek Jangkar Aiptu Sarjono beserta 1 orang Anggota, Kamla Kopka Supardi beserta 1 anggota, Polair Bripka M.Rofik beserta 1 Anggota, Syahbandar Bapak Fauzan beserta 2 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi Bapak Sugianto bersama 1 personil, BPTD XI Jatim Bapak Faiz beserta 2 personil, KKP kelas IV Probolinggo Bapak Erwan beserta 2 orang dan DDU Bapak Lutfi beserta 3 orang. 

Yasin juga sampaikan dari hasil pemeriksaan terhadap KMP. Dharma Kartika penumpang sesuai manifest sejumlah 34 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil Negatif (-).

Sementara itu calon penumpang KMP. Satya Kencana penumpang sesuai manifest sejumlah 67 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil Negatif (-).

Pemeriksaan diperketat terhadap semua penumpang yang mau berangkat maupun yang datang ini bertujuan upaya penyekatan terhadap meluasnya kasus baru Omicron yang melalui jalur laut.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar