Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Jumat (25/02/2022) 

Dengan perkembangan Situasi wilayah sering mengalami perubahan secara signifikan, hal ini tentunya tidak lepas dari pengaruh dinamika kehidupan manusia, dan lain-lainnya, dalam mengantisipasinya Kodim 0823/Situbondo menyiagakan personel secara On Call di halaman Makodim 0823/Situbondo dengan Pa jaga Serma Bambang.

Kegiatan apel siaga on call tersebut diikuti 15 orang yang dipimpin langsung oleh Serma Agus Sudrajat.

Dalam arahan Apel malam Serma Bambang menyampaikan, agar personel siaga melaksanakan siaga dengan sungguh-sungguh dan memonitor perintah yang waktu-waktu dari Satuan Kodim 0823/Situbondo, apabila ada perkembangan situasi yang memerlukan personel.

Menyatakan, bahwa siaga Oncall ini memang merupakan perintah dari Komando Atas dalam mengantisipasi perkembangan situasi Pandemi, dan dilakukan sejak masa pandemi Covid 19.

Namun demikian kita sangat mendukung apalagi pada cuaca ekstrim seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan adanya kejadian bencana alam, kondisi sosial masyarakat yang semakin kompleks, dan lain-lainnya, yang sudah barang tentu memerlukan langkah cepat yang didukung oleh kesiapan personel yang dapat digerakkan sewaktu-waktu. Tegas Serma Bambang.

Usai kegiatan apel siaga on call dilanjutkan patroli dengan sasaran pengunjung pertokoan dengan memberi himbauan dan pembagian masker. 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar