Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Perkembangan Covid-19, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call

SITUBONDO - Antisipasi Perkembangan Covid-19, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Kamis (10/02/2022). 

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kabupaten Situbondo, Anggota Kodim 0823/Situbondo gelar Apel Siaga On Call siang malam rutin dilaksanakan dan tidak kenal lelah, dalam rangka PPKM Level 2, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo, yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dengan diikuti 10 orang. 

Dalam pelaksanaan apel tersebut diambil oleh Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dilanjutkan dengan pengarahan yang intinya," Dalam melaksanakan apel untuk mengimplementasikan PPKM Level 2, guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Dengan tujuan apel siaga On Call ini untuk antisipasi perkembangan situasi wilayah apabila ada kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan apel, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM.

Selama kegiatan patroli berlangsung, berjalan dengan aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar