Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/01 Kota Membantu Warga Melaksanakan Karya Bakti Renovasi Rumah Ibadah

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/01 Kota Membantu Warga Melaksanakan Karya Bakti Renovasi Rumah Ibadah di wilayah Kel. Dawuhan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Kamis (17/02/2022). 

Memperkokoh kebersamaan dan kedekatan terhadap warga binaannya, Babinsa Koramil 0823/01 Kota Serda Joni P. bersama dengan masyarakat Kelurahan Dawuhan melaksanakan renovasi salah satu rumah ibadah Gereja di wilayah binaanya.

Serda Joni P. katakan, renovasi dengan memperluas gereja ini dilakukan secara bersama-sama dengan warga, selain untuk memelihara dan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, namun juga agar renovasi/pembuatan ini segera cepat terselesaikan sehingga dapat segera digunakan oleh para warga jemaat yang akan beribadah di Rumah Tuhan ini yang rutin dilaksanakan setiap hari minggu nantinya.

Sebagai Babinsa di kelurahan ini, kami bersama anggota Babinsa yang lain harus mampu menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa nyaman serta dapat dijadikan contoh kepada masyarakat untuk mengobarkan semangat gotong royong dijiwa masyarakat binaan demi menjalin kekompakan dan kebersamaan antar warga.

Surianto salah satu warga yang ikut dalam kerja bakti mengatakan, kebersamaan antara Babinsa dan masyarakat sudah sering dilakukan, seperti salah satunya yang sedang dikerjakan yaitu pembangunan rumah ibadah ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah masyarakat dan juga tanpa pamrih untuk terjun membantu warga. Kebersamaan antara TNI/Babinsa dan warga pun juga terjalin dengan baik.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar