Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Gelar Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Besuki

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/11 Besuki Gelar Wawasan Kebangsaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Besuki di Kec. Besuki, Situbondo. Sabtu (05/02/2022).

Bertempat di halaman SMAN 1 Besuki dengan alamat Jln. Gunung Ijen Kec. Besuki, Kab. Situbondo, Serka Hartono bersama Serda Eko Nugroho melaksanakan Wawasan Kebangsaan. 

Dalam pelaksanaan kegiatan Wasbang kepada siswa-siswi SMAN 1 Besuki, Anggota Koramil 0823/11 Besuki Serka Hartono memberian materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada peserta Diklatsar calon Paskibraka Tahun 2022 dengan jumlah peserta 50 orang. 

Serka Hartono katakan bahwa materi PBB yang diajarkan kali ini tentang sikap baris berbaris, penghormatan, hadap kanan dan hadap kiri, jalan di tempat dan langkah tegap/biasa). 

Hartono juga tambahkan kegiatan ini bertujuan untuk membina kedisiplinan dan mencetak kader yang militan dan cinta tanah air.

Selama kegiatan kami selaku anggota Babinsa yang mengajar kegiatan PBB semua wajib mematuhi protokol kesehatan covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar