Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Hadiri Sosialisasi Vaksin Covid-19 di Desa Pategalan

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Babinsa Pategalan Sertu Eka Imam Sosialisasi Vaksin Covid-19 di SDN 1 Pategalan Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo. Sabtu (05/02/2022) 

Bertempat di SDN 2 Pategalan Dsn. Krajan Atas, Desa Pategalan, Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo telah dilaksanakan sosialisasi Vaksinasi Covid-19 kepada anak usia 6 tahun ke atas. Dengan penanggungjawab Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari SE,. MM.

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya, Camat Jatibanteng, Wahid Wahab Sutan Dini Hari SE,. MM, Ka Pkm Jatibanteng, Amrozi, S.Kep, Ners, Kades Pategalan, Ahmad Siri, Babinsa Pategalan Sertu Eka Imam, Bhabinkamtibmas, Bripka Beny S., Kepala Sekolah SDN 2 Pategalan, Ketua Komite dan Wali Murid SDN 1 Pategalan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Sertu Eka Imam sampaikan yang intinya, "Kegiatan sosialisasi vaksin dan percepatan Situbondo bebas covid-19 bersama Forkopimca Kec. Jatibanteng bertujuan agar para wali murid sadar dan mengerti bahwa vaksinasi sangat penting bagi masyarakat untuk menangkal perkembangan Covid-19, serta masyarakat tidak terprovokasi kabar hoaks yang beredar di medsos."

Ini kita lakukan agar masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 agar punya kekebalan tubuh yang kuat. Selain vaksin itu sendiri kita juga wajib disiplin menggunakan masker dan menjadikan masker sebagai budaya/kebiasaan hidup dan mensosialisasikan kepada masyarakat betapa pentingnya memakai masker dan vaksin.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar