Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Penularan Covid-19, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Cegah Penularan Covid-19, Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Perketat Pemeriksaan Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Situbondo. Minggu (06/02/2022). 

Petugas gabungan Pelabuhan Jangkar perketat pemeriksaan terhadap penumpang kapal yang baru tiba dari Pulau Madura untuk antisipasi penyebaran virus Covid-19.

Tim gabungan bersama Satgas Covid-19 terpadu adakan pemeriksaan terhadap penumpang KMP. Muggiyango Hulalo yang baru tiba di Pelabuhan Jangkar. Kegiatan tersebut yang dihadiri diantaranya, Satgas Covid - 19 Kec. Jangkar Bapak Imam, Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan, Polsek Jangkar Aiptu Sarjaono beserta 3 anggota, Kamla Jangkar Kopka Yulianto, Polairud Bripka Abdul Rofiq,Syahbandar Jangkar Bapak Ahmad Fauzan beserta 2 personil, Dishub Bapak Joni beserta 2 personil, ASDP Bapak Andi, UPP PPR Banyuwangi 2 personil serta BPTD XI Jatim Bapak Faiz beserta 1 personil. 

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serma Gunawan yang tergabung dalam tim gabungan di Pelabuhan Jangkar katakan, "Di dalam pelaksanaan pemeriksaan terdadap 26 orang penumpang kapal yang baru tiba dari Pulau Madura di Pelabuhan Jangkar, 25 orang sudah melaksanakan Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil negatif (-) dan 1 orang anak di bawah umur tidak melaksanakan Swab. Pemeriksaan dilakukan terus menerus agar tidak terjadi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar