Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Bersama Forkopimda Gelar Operasi Yustisi dan Grebek Vaksinasi

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Bersama Forkopimda Gelar Operasi Yustisi dan Grebek Vaksinasi di wilayah Kab. Situbondo. Minggu (20/02/2022).

Satgas Penanganan Covid-19 menggelar operasi yustisi gabungan dalam rangka Grebek Vaksinasi di Swalayan Royal, Cafe Azalea dan Cafe Ayah Bunda di Wilayah Kabupaten Situbondo.

Operasi yustisi gabungan ini diikuti oleh TNI/Polri, Puskesmas Sukoharjo, Satpol PP dan juga Forkopimda Situbondo. Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan sekaligus Grebek Vaksinasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P ( Dandim 0823/Situbondo ), Iptu Supendi ( Polres Situbondo ), Ivan Praditya Putra, SH ( Kasi Pidum ) beserta anggota, Buchori ( Ka Satpol PP Kabupaten Situbondo ) beserta anggota, Dwi Herman Susilo, SKM.M.Kes ( Kadinkes Kabupaten Situbondo ), Kapten Inf Margoto ( Danramil 0823-05/Panarukan ), Ton Siaga Kodim 0823/Situbondo, Ipda Lisku ( Ton Siaga A Padal ) beserta anggota, Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo, Dinkes Kabupaten Situbondo dan Tim Klinik Pratama Polres Situbondo.

Kapten Inf Neggy Kuntagina, S.I.P ( Dandim 0823/Situbondo ) disela kegiatan menyampaikan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 serta Unsur Forkopimda Situbondo, gelar operasi yustisi sekaligus grebek vaksinasi di tempat - tempat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo seperti Swalayan Royal, Cafe Azalea dan Cafe Ayah Bunda guna percepatan program Pemerintah ini bisa memenuhi target new normal."jelas Dandim 0823/Situbondo.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan Operasi Yustisi tersebut sebanyak 25 orang yang terdata dan melaksanakan vaksin ditempat dengan rincian :
- Dosis 1 : 2 orang
- Dosis 2 : 8 orang
- Dosis 3 : 14 orang dan 1 orang ditunda dikarenakan tensi rendah.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar