Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/06 Kendit Bersama Satgas Terpadu Melaksanakan Giat Tracing Terhadap Warga

SITUBONDO - Danramil 0823/06 Kendit Bersama Satgas Terpadu Melaksanakan Giat Tracing Terhadap Warga Kontak Erat Dengan Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di wilayah Kec. Kendit Kab. Situbondo. Rabu (16/02/2022). 

Danramil 0823/06 Kendit Kapten Inf Joni Kriswanto bersama Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno dan Tim Surveilent Kecamatan Kendit Halimatus Sakdiyah dalam melaksanakan Tracing terhadap kontak erat pasien positif Covid-19.

Kapten Inf Joni Kriswanto katakan bahwa kegiatan ini dilakukan di rumah ibu (T) 63 tahun Ds. Balung Kec. Kendit Kab. Situbondo, Danramil juga sebutkan pada hari senin tanggal 14 Februari 2022 ibu (T) datang ke Puskesmas Kendit dengan keluhan pusing, mual, nyeri pada perut, sesak nafas dan demam. Selanjutnya dilakukan pemeriksaan Tes Swab Antigen Suspect Covid-19 dengan hasil Positif (+).

Selanjutnya yang bersangkutan ibu (T) 63 tahun menjalani Isoman hingga pada hari Rabu, 16 Februari 2022 telah dilakukan tracing oleh tim surveilent Covid-19 terhadap ibu (T) dan dalam keadaan sehat tidak ada keluhan.

Pemeriksaan atau Tracing terhadap 17 orang, keluarga dan tetangga dari ibu (T) 63 tahun yang terkomfirmasi Covid-19 diantaranya bapak (M) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, Ibu (ID) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (RRB) laki dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (MLH) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (D) suami ibu (T) tidak sehat karena struk, bapak (SP) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, ibu (S) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (MGF) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (KRO) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (T) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, ibu (A) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (HR) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, ibu (S) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, ibu (SF) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan, bapak (L) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan bapak (F) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan dan bapak (RDP) dalam keadaan sehat tidak ada keluhan.

Dalam kegiatan pencegahan dan mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan tersebut melibatkan tim Tracing Kapolsek Kendit AKP Sumiyatno, Tim Surveilent Kecamatan Kendit Halimatus Sakdiyah dan anggota, PS. Kanit Intelkam Polsek Kendit, Babinsa Balung Serka Rokhum dan Serda Yudiyanto Treser dan Sekdes Balung Suwondo.

Selama pelaksanaan Tracing berjalan dengan aman, lancar, tertib dan terkendali serta kondusif dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar