Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo dan Forkopimda Tinjau Lokasi Gowes New Normal

SITUBONDO - Danramil 0823/08 Banyuputih Dampingi Pasi Ops Kodim 0823/Situbondo dan Forkopimda Tinjau Lokasi Gowes New Normal di wilayah Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo. Kamis (24/02/2022) 

Pasi Staf Opreasi Kapten Inf Basuki Rahmat, S.Sos. Bersama Pjs Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno dampingi Forkopimda tinjau lokasi Gowes New Normal di wilayah Kec.

Dilaksanakan kegiatan peninjauan lokasi kegiatan pelaksanaan Gowes New Normal di TN Baluran Desa Wonorejo, Kec. Banyuputih, Kab. Situbondo oleh Forkopimda Situbondo diantaranya, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Sekda Situbondo Drs. H. Saifullah, M.M., Kepala Balai Taman Nasional Baluran Pudjiadi S.Sos., Pasi Ops Kodim Situbondo Kapten Inf Basuki, S.Sos., Kasat Sabhara Polres Situbondo, AKP Sugeng, Ketua ISSI Situbondo Topan dan Forkopimka Banyuputih.

Dalam kunjunganya ke okasi di TN Baluran rombongan Forkopimda sambut oleh Kepala TN Baluran, Kepala Balai Taman Nasional Baluran Pudjiadi S.Sos.

Forkopimda menerima paparan dari kepala Balai TN Baluran, Pudjiadi S.Sos. dilanjutkan dengan peninjauan garis start pelaksanaan Gowes New Normal. Selain garis start Forkopimda mengunjungi beberapa tempat diantaranya, padang Savana Bekol, tempat peristirahatan peserta gowes, tempat wisata Batu Hitam dan tempat Finish Gowes.

Selaku Pjs. Danramil 0823/08 Banyuputih Letda Inf Suyitno sampaikan bahwa, kegiatan pengecekan lokasi Gowes New Normal oleh Forkopimda Situbondo untuk memastikan tempat, guna untuk memastikan berapa peserta gowes yang harus mengikuti kegiatan tersebut, karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Rencananya kegiatan Gowes tersebut dibagi setiap perkelompok Pada saat pelaksanaan, dan setiap kelompok di Dampingi oleh TNI dan POLRI.

Untuk pelaksanaan Gowes New Normal masih menunggu Rakor di Pemda (Forkopimda Situbondo).
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar