Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Danramil 0823/17 Banyuglugur Bersama 3 Pilar Monitoring Vaksinasi Door to Door

SITUBONDO - Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Suudi Bersama Kapolsek monitoring kegiatatan Vaksinasi Door to Door dalam upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat di wilayah Kec. Banyuglugur Kab. Situbondo. Kamis (03/02/2022) 

Tim gabungan yang mengikuti kegiatan tersebut di antaranya Kapolsek AKP Sutanto SH., Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Suudi, Kanit Binmas Ipda Agus Nurahmadi, Propam Aipda Destriyanto, Babinsa Sertu Samadun, Kasi Trantip Banyuglugur Sulaiman, Perangkat Desa Kalianget dan Tim vaksinasi PKM Kec. Banyuglugur.

Danramil 0823/17 Banyuglugur Lettu Inf Suudi menjelaskan pelaksanaan program Vaksinasi ini untuk warga lansia, pra lansia, pelaku ekonomi dan usia di atas 12 tahun.

Hari ini pemberian vaksinasi secara Door to Door bagi pemilik warung - warung di jalan pantura Desa Kalianget Kec. Banyuglugur, Kab Situbondo.

Danramil bersama tim juga menghimbau agar warga yang sudah divaksin untuk turut serta menginformasikan tentang program Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah terhadap warga masyarakat, bahwa Vaksin aman dan halal. 

Himbauan kepada warga agar tetap mematuhi 5M yaitu selalu Memakai Masker, Menjaga Jarak/Physical Distancing, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Giat Perjalanan dan yang paling penting selalu Memakai Masker setiap beraktifitas di luar rumah.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar