Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Bersama Perwira Gelar Operasi Yustisi Grebek Vaksinasi

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. Bersama Perwira Kodim Gelar Operasi Yustisi Gabungan Grebek Vaksinasi di Wilayah Kab. Situbondo. Senin (21/02/2022).

Bertempat di halaman Mapolres Situbondo Jl. PB. Sudirman Kel. Patokan Kec./Kab. Situbondo, telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka kegiatan Operasi Yustisi dan Grebek Vaksinasi di café Alia Eatery Jl. Basuki Rahmat, café Me Time Jl. Tembus baru, KDS Jl. A. Yani dan swalayan ROXY Jl. Basuki Rahmat Kab. Situbondo.

Kegiatan ini ikuti oleh diantaranya Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., Asisten 1 Pemkab Situbondo Bapak Kholil SP.MP., Padal Polres Situbondo AKP Teguh, Danramil 0823/02 Panji Kapten Inf M. Rahman, Danramil 0823/01 Kota Kapten Chb Nasikhin, Siaga On Call Kodim 0823 Situbondo sebanyak 12 orang Dpp. Pelda Solikhin, Ton Siaga B Polres Situbondo sebanyak 15 orang Dpp. Ipda Sugandi, Satpol PP Kab. Situbondo sebanyak 6 orang Dpp. Bapak Agus Tri (Danru) dan dari Dinkes Kab Situbondo sebanyak 11 orang Dpp. Ibu Tika.

Pelaksanaan apel pengecekan dilakukan di Polres Situbondo yang dipimpin oleh AKP Teguh (Padal Polres Situbondo), selanjutnya memberikan pengarahan yang intinya, "Mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang hadir. Kegiatan malam ini yaitu kita melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dan Grebek Vaksinasi dengan sasaran yaitu café Alia Eatery Jl. Basuki Rahmat, café Me Time Jl. Tembus baru, KDS Jl. A. Yani dan ROXY Jl. Basuki Rahmat."

Dalam pelaksanaannya akan dibagi 3 tim menuju sasaran. Dengan target sasaran yaitu terhadap para pengunjung cafe dan swalayan.

Di café Alia Eatery Jl. Basuki Rahmat dipimpin Kapten Inf M. Rahman, selanjutnya melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan Grebek Vaksinasi dengan hasil 1 orang divaksin untuk dosis ke 2. 

Di KDS Jl. A. Yani dipimpin oleh Lettu Kav Suyitno (Pa Siaga), selanjutnya melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan Grebek Vaksinasi dengan hasil 1 orang dosis ke 1 dan 6 orang dosis ke 2. Di café Me Time Jl. Tembus dipimpin oleh Kapten Chb Nasikhin, selanjutnya melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan Grebek Vaksinasi dengan hasil 1 orang mengikuti vaksin dosis ke 1. 

Sedangkan di swalayan ROXY Jl. Basuki Rahmat dipimpin Kapten Inf M. Rahman, selanjutnya melaksanakan himbauan kepada pengunjung dan melaksanakan Grebek Vaksinasi dengan hasil 3 orang mengikuti vaksin ke 3.

Hasil pelaksanaan kegiatan Ops Yustisi Vaksinasi yaitu sebanyak 12 orang yang terdata dengan rincian dosis 1 : 1 orang, dosis 2 : 8 orang dan dosis 3 : 3 orang.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar