Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Aparat Terkait Gelar Operasi Yustisi Pamor Keris

SITUBONDO - Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Aparat Terkait Gelar Operasi Yustisi Pamor Keris di wilayah Kec. Mangaran, Kab. Situbondo. Minggu (20/02/2022). 

Penegakan Protkes di Masyarakat (PAMOR KERIS) dan Oprasi Yudtisi di wilayah Kecamatan Mangaran oleh TNI-POLRI dan pihak Kecamatan Mangaran.

Batituud Koramil 0823/04 Mangaran Pelda Sukardi katakan, kegiatan Patroli Motor Penegakan Prokes di Masyarakat (Pamor Keris) dan Operasi Yustisi di Wilayah Koramil 0823/04 Mangaran dengan aparat terkait diantaranya, Kapolsek Mangaran AKP Joko Imam bersama 5 orang anggota, Batituud Koramil 0823/04 Mangaran Pelda Sukardi bersama 3 orang anggota dan Camat Mangaran bersama 3 orang anggota kecamatan.

Sukardi juga sebut bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di jalan raya depan Polsek Mangaran, perempatan Pasar Mangaran dan jalan raya depan masjid AL ZUBAIR Kecamatan Mangaran.

Operasi ini digelar bagi pengendara kendaraan roda empat, sepeda motor, pedagang kaki lima dan obyek fital di Kec. Mangaran.

Selain operasi, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan / 5M. Menghimbau kepada masyarakat yang tidak memakai masker, untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan memakai masker.

Menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin Covid-19 baik tahap 1 maupun tahap 2 dan Booster agar segera melakukan vaksin di tempat yang telah disediakan untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19 sesuai dengan peraturan dari pemerintah dann memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Mangaran.

Selama pelaksanaan kegiatan Pamor Keris dan Operasi Yustisi berjalan tertib, aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar