Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/07 Asembagus Bersama Forpimca Gelar Vaksinasi Anak di SDN 1 Asembagus

SITUBONDO - Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Atin Irianto hadiri kegiatan Launcing Vaksin di SDN 1 Asembagus terhadap pengajar, siswa-siswi SDN 1 Asembagus. Minggu (06/02/2022)

Bertempat di SDN 1 Asembagus dengan alamat, Jl. Raya Asembagus-Banyuwangi, Kp. Timur Ds. Asembagus, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. Telah dilaksanakan kegiatan Launcing Vaksinasi oleh Kabupaten Situbondo yang dilaksanakan Tim Puskesmas Asembagus bersama aparat terkait terhadap siswa-siswi SDN 1 Asembagus sejumlah 67 orang.

Hadir dalam kegiatan diantaranya, Camat Asembagus Sigit Susetyo Raharjo S.Stp., Msi., Danramil Asembagus, Kapolsek Asembagus, Kepala Puskesmas, Babinsa Asembagus, Bhabinkamtibmas, Korwil Asembagus, Kepala Sekolah SDN 1 Asembagus, Para Staf dan Guru SDN 1 Asembagus, Tim Nakes Vaksin Puskesmas Asembagus dan siswa-siswi SDN 1 Asembagus.

Kapten Inf Atin Irianto jelaskan dalam kegiatan ini siswa-siswi yang divaksin sejumlah 63 anak dan guru pengajar sejumlah 4 orang dengan vaksin booster.

Pelaksanaan vaksinasi kepada siswa-siswi dan guru yang sudah menjalani pembelajaran tatap muka di sekolah sebagai upaya memperkuat daya tahan tubuh kasus Covid-19 di sekolah tersebut.

Vaksinasi tersebut dilakukan karena pembelajaran tatap muka sudah dilakukan cukup lama dan siswa serta guru berasal dari lingkungan yang berbeda-beda yang kemudian berkumpul di sekolah untuk melakukan kegiatan belajar mengajar.

Dengan adanya vaksin ini diharapkan bisa menekan penyebaran Covid-19 dan meningkatkan kekebalan tubuh pada guru maupun siswa-siswi.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar