Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Maju Terus Pantang Mundur, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Maju Terus Pantang Mundur, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call di Lapangan Makodim 0823 Situbondo Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Kamis (24/02/2022) 

Rutin dilaksanakan guna menjaga kondusifitas wilayah, Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel malam siaga on call di lapangan Makodim 0823, Jln. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo. 

 Laksanakan Apel Operasi Penegakan Disiplin Prokes, Ini dipimpin oleh Pa Siaga Kapten Inf Sukoanoto dalam rangka PPKM Level 2 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi diwilayah Kodim 0823/Situbondo dan Apel malam tersebut diikuti 15 orang dipimpin Pelda Heri Sanjoko 

 
Perwira Siaga Kodim Situbondo Kapten Inf Sukoanoto usai kegiatan apel mengemukakan bahwa apel siaga itu perlu dilakukan guna mempersiapkan diri dalam melakukan patroli.

"Perlu dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapannya sehingga sewaktu-waktu pasukan itu digerakkan sudah siap,"ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa patroli malam Kodim 0823/Situbondo ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif."pungkasnya.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar