Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Rabu (23/02/2022).

Pelaksanaan apel siaga on call setiap malam, merupakan satu bentuk kebijakan pimpinan guna mengantisipasi perkembangan situasi segala kemungkinan.

Nampak terlihat puluhan personel Anggota Kodim 0823/Situbondo melaksanakan apel yang laksanakan di Makodim 0823/Situbondo Jln. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, Apel tersebut dipimpin langsung Letda Inf Suyitno dengan diikuti 15 orang anggota dalam rangka PPKM Level 2.

Letda Inf Suyitno mengatakan pada saat memimpin apel siaga on call ini, yaitu kepada seluruh personel yang terlibat dalam kegiatan malam ini, agar tetap stand by, apabila ada suatu kejadian kita bisa segera berkumpul serta dapat menangani kejadian tersebut.

“Perlu dilakukan untuk mengecek kesiapan personel dan perlengkapannya sehingga sewaktu-waktu pasukan itu digerakkan sudah siap," ungkapnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kegiatan patroli PPKM Level 2 Kodim 0823/Situbondo ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta memutus penyebaran virus Corona," ucap Letda Inf Suyitno.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar