Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Aman, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Situasi Aman, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Sabtu (19/02/2022). 

Anggota Kodim 0823/Situbondo Laksanakan Apel Siaga On Call dan patroli di Lapangan Makodim Jl. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan apel siaga on call dan patroli tersebut dengan Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten CHB Nasikhin yang diikuti 10 orang, adapun personel siaga on call dipimpin oleh Pelda Sukardi.

Pa Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Kapten CHB Nasikhin mengatakan “Apel siaga dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah Situbondo dalam rangka PPKM Level 2 serta mencegah penyebaran varian Omicron.

Lebih lanjut, Kapten CHB Nasikhin menjelaskan Kegiatan Apel Siaga On Call untuk mengecek kelengkapan dan personil sewaktu-waktu digerakan sudah siap.

Selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi, Siaga On Call untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, karena munculnya virus Omicron, maka kita antisipasi penyebaran virus Omicron serta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi permasalahan Aktual yang terjadi di Wilayah” tutup Kapten CHB Nasikhin.

Adapun setelah melaksanakan apel siaga on call, personel lakukan patroli dengan route mulai dari Makodim 0823/Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Alun - Alun Situbondo dan kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Patroli personel dengan sasaran penjual kaki lima yang berjualan di sekitar trotoar Jl. PB. Sudirman, Toko etalase, Alun - Alun Kabupaten Situbondo dan dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar