Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Patroli Gabungan Pamor Keris Koramil 0823/10 Arjasa Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

SITUBONDO - Patroli Gabungan Pamor Keris Koramil 0823/10 Arjasa Gelar Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Ds. Lamongan, Kec. Arjasa, Kab. Situbondo. Minggu (27/02/2022). 

Patroli Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP (PAMOR KERIS) di wilayah Kecamatan Arjasa Kab. Situbondo dengan Perwira Pengendali Kapolsek Arjasa AKP Suratman.

Pengecekan personel dilaksanakan dengan apel persiapan Patroli Gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Arjasa AKP Suratman dengan anggota diantaranya, Kanit Binmas Iptu Eko Rudianto, Ka. SPKT C Aipda M Boney, Ps. Kanit Sabhara Aipda Anang R, Bhabinkamtibmas Bripka Irawan, Anggota Koramil 10 Arjasa Serda Agus Supriyadi dan Kasi Trantip Kec. Arjasa Rocky Syahbana.

Dalam patroli gabungan ini Serda Agus Supriyadi katakan, dilaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Taman Siwalan Desa Lamongan dengan cara dilakukan teguran lisan kepada pelanggar prokes terutama yang tidak menggunakan masker.

Himbauan untuk melaksanakan prokes dan vaksinasi juga selalu disampaikan kepada pedagang maupun pengunjung di Taman Siwalan Desa Lamongan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Operasi Yustisi dilakukan di warung-warung sepanjang jalan pantura. Kegiatan Patroli Gabungan TNI - Polri selain bisa mencegah penyebaran Covid-19 juga merazia senjata tajam, miras dan balap liar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan terkendali.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar