Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call Patroli Malam PPKM Level 2

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Siaga On Call Patroli Malam PPKM Level 2 di wilayah Kab. Situbondo. Kamis (03/02/2022). 

Personel Kodim 0823/Situbondo gelar apel Siaga On Call yang dilanjutkan dengan patroli dalam rangka PPKM Level 2 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kabupaten Situbondo. Kamis (03/02/2022). 

Bertempat di halaman Makodim 0823/Situbondo, Jl. PB. Sudirman No. 32 Kel. Patokan Kec./Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Apel Siaga On Call dan dilanjutkan dengan kegiatan patroli dalam rangka PPKM Level 2 serta antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kodim 0823/Situbondo. Kegiatan Apel diambil oleh Perwira Jaga Pelda Heri Sanjoko dengan kekuatan 12 orang personel Siaga On Call.

Pelaksanaan apel siaga On Call diambil oleh Perwira Jaga Kodim 0823/Situbondo Pelda Heri Sanjoko dilanjutkan dengan pengarahan ia sampaikan, "Kita melaksanakan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 2, sesuai instruksi Kemendagri PPKM Darurat level 2 Nomor 66 tahun 2021 di wilayah Kab. Situbondo."

"Kita memberikan himbauan dan penekanan kepada warga agar patuh terhadap Protkes yaitu penggunaan masker. Dalam patroli utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM." Ungkap Pelda Heri Sanjoko

Kita patroli berangkat dengan route Kodim 0823 Situbondo - Jl. WR. Supratman - Jl. Kenanga - Jl. Wijaya Kusuma - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Ratmat - Jl. Argopuro - Jl. Pemuda - JL. Irian Jaya - Jl. Madura - Jl. Cenderawasih - Jl. Merak - kembali ke Makodim 0823 Situbondo.

Lokasi yang kita dijadikan sasaran patroli diantaranya, Alun-alun Situbondo, Warung warung penjual makan dan minuman, pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar trotoar dan kafe.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar