Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call Bagi-Bagi Masker

SITUBONDO - Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call Bagi-Bagi Masker di wilayah Kab. Situbondo. Senin (28/02/2022). 

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada hari libur, Jajaran Kodim 0823/Situbondo melakukan sejumlah upaya pencegahan, diantaranya melakukan patroli dan rutin menggelar apel Siaga On Call yang dilakukan setiap malam, di halaman Makodim 0823/Situbondo Jalan PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 

Dimana apel Siaga On Call di ambil alih Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Sugeng Tarmudji dengan di ikuti 15 orang yang di pimpin Serma Jefry L, ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo setiap malam.

“Ini rutin kami laksanakan, karena kehadiran TNI wajib di tengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Anggota Kodim 0823/Situbondo selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” Kapten Inf Sugeng Tarmudji.

Kapten Inf Sugeng Tarmudji melanjutkan, bahwa setelah apel malam kita akan melaksanakan kegiatan memberikan himbauan dan pembagian masker kepada warga masyarakat di Jl. PB. Sudirman ( Depan Makodim 0823/Situbondo ) dan dalam melaksanakan kegiatan memberikan himbauan dan pembagian masker kepada warga masyarakat, jangan lupa faktor keamanan masing - masing.

”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan komitmen sesuai Tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi TNI, wajib dilakukan,” pesannya.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar