Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Polkes 05.09.19 Kodim 0823 Situbondo, Gencarkan Serbuan Percepatan Vaksinasi Covid-19

SITUBONDO - Hari demi hari Kodim 0823 Situbondo adakan serbuan Vaksinasi. Bertempat di Aula Kodim 0823/Situbondo dan di wilayah telah dilaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan vaksin (Sinovac) dan (Pfizer). Dalam vaksin hari ini juga untuk tahap satu, dua dan tiga bagi masyarakat umum, anak dan militer. Adapun yang tervaksin hari ini total keseluruhan 737 orang. Dengan penanggung jawab Peltu Bayu Andi Asmara (Kapolkes 05.09.19. Situbondo (03/02/2022). 

Peltu Bayu Andy Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo dalam pelaksanaan vaksin pada hari ini katakan kepada masyarakat peserta yang mengikuti vaksin Covid-19, pelaksanaan serbuan vaksinasi covid-19 ini pihak Kodim tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yakni, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjahui kerumunan, Membatasi mobilitas dan Interaksi bagi masyarakat dan personel Kodim yang akan melaksanakan Vaksinasi. 

"Bapak ibu sekalian jangan takut untuk divaksinasi, sampaikan kepada seluruh saudara-saudara bapak ibu sekalian untuk bisa ikut serta melaksanakan vaksinasi yang telah di tetapkan di beberapa tempat." ujar Kapolkes

Bagi peserta vaksin agar mengikuti tahapan tahapan vaksin dengan tertib dan setelahnya selesai disuntik vaksin supaya mengikuti observasi selama 15 menit sebelum menggambil sertifikat vaksin. Peltu Bayu juga berpesan kepada para peserta vaksinasi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Diharapkan yang belum melaksanakan vaksin segera vaksin baik tahap pertama, kedua dan ketiga bagi yang sudah melaksanakan vaksin jangka waktu 6 bulan setelah dosis kedua ini merupakan kesempatan baik kepada bapak ibu sekalian karena ini merupakan program dari pemerintah. Kita harus dukung dan sukseskan program ini agar masyarakat Indonesia terbebas dari penyebaran covid-19 ini.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar