Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Covid-19 Gabungan Koramil 0823/08 Banyuputih Door to Door Gencarkan Vaksinasi

SITUBONDO - Satgas Covid-19 Gabungan Koramil 0823/08 Banyuputih Door to Door Gencarkan Vaksinasi di wilayah Kec. Banyuputih, Situbondo. Senin (07/02/2022). 

Di wilayah binaan Koramil 0823/08 Banyuputih dapat perhatian serius oleh Dinas Kesehatan Kec. Banyuputih dan Dinas terkait dengan adanya susulan/tambahan terbaru terkonfirmasi Covid-19.

Hingga pada hari ini Koramil 0823/08 Banyuputih turunkan anggotanya dalam pelaksanaan kegiatan vaksin secara sistem Door to Door. Pelaksanaan vaksin kali ini di Dusun Krajan RT. 01 RW. 02 dan RT. 03 RW. 01 Desa Banyuputih yang dilaksanakan oleh Tim Nakes PKM Banyuputih Kec. Banyuputih Kab. Situbondo.

Serda Sopingi katakan dalam pendampingan, bahwa capaian vaksin di Dusun Krajan untuk Vaksin ke 1 jumlah 10 orang, umum 6 orang lansia 3 orang dan anak-anak 1 orang. Sedangkan untuk Vaksin ke 2 jumlah 4 orang umum dengan jumlah keseluruhan 14 orang tervaksin.

Serda Sopingi juga tambahkan bahwa kegiatan vaksin hari ini juga dilaksanakan di SDN 4 Sumberwaru Desa Sumberwaru terhadap siswa Sekolah Dasar dan tenaga pendidik sejumlah 102 orang.

Kegiatan tersebut dihadir oleh Anggota Koramil 0823/08 Banyuputih, Babinsa Sumberwaru (Serda M. Ihwan A), Polsek Banyuputih, Kapolsek Banyuputih (AKP Heru Purwanto SH), Bhabinkamtibmas Sumberwaru (Bripda Aditya), Kecamatan Banyuputih Sekcam (Hasan S.Sos), Kasi Ekbang (Akhmad Irawadi), Staf Kecamatan (Absin), Korwil Banyuputih (Hari Basuki), Kepala Sekolah SDN 4 Sumberwaru (Cici Suhartini S.Pd., Sd), Puskesmas Banyuputih (Dr. Basuki, Nurul), Tim Vaksinator (Rini, Rike), Nakes Puskesmas Banyuputih serta peserta Vaksin tenaga pengajar, siswa-siswi Sekolah Dasar 102 orang

Dari pelaksanakan Vaksinasi terhadap siswa-siswi dan tenaga Pendidik SDN 4 Sumberwaru Desa Sumberwaru yang dilaksanakan oleh Puskesmas Banyuputih dengan capaian Vaksinasi, Vaksin ke 1 jumlah 98 orang, anak 82 orang dan remaja 16 orang sedangkan Vaksin ke 3 jumlah 4 orang dari tenaga pendidik.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar