Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Satgas Gabungan Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat 88 Calon Penumpang Kapal

SITUBONDO - Satgas Gabungan Koramil 0823/09 Jangkar Periksa Ketat 88 Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Minggu (20/02/2022). 

Satgas gabungan Pelabuhan Jangkar selalu periksa surat swab antigen kepada 88 orang calon penumpang kapal. Pemeriksaan surat swab antigen yang dilakukan oleh satgas gabungan bersama satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar.
 
Dalam kegiatan ini diikuti oleh anggota Koramil 0823/09 Jangkar Serma Anton, Polsek Aiptu Sarjono, Polairud Bripka Abdul Rofiq beserta 1 anggota, Kamla Kopka Supardi beserta 1 anggota, Syahbandar Bpk. Fauzan beserta 1 personil, Dishub Bapak Joni beserta 3 anggota, UPT PPR Banyuwangi 2 Personil, BTPD XI Jatim Bpk. Faiz beserta 2 personil, ASDP Bapak Andi beserta 2 personil, DDU Bapak Lutfi dan KKP Bapak Syarif. 

Di dalam pemeriksaaan kepada calon penumpa kapal yang pertama Manifest Penumpang KMP. Satya Kencana dengan jumlah 37 orang. Penumpang yang sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal jumlah 33 orang seluruhnya negatif (-). Sedangkan penumpang yang tidak melaksanakan Swab Antigen 4 orang karena anak di bawah umur. 

Yang kedua pemeriksaan kepada Manifest Penumpang KMP. Dharma Kartika 51 orang. 
Penumpang yang sudah membawa Surat Swab Antigen dari daerah asal 48 orang dengan hasil seluruhnya negatif (-). Penumpang yang tidak melaksanakan Swab Antigen 3 orang karena anak di bawah umur.

Kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai protokol kesehatan Covid-19
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar