Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Sinergitas Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Jalan Penghubung Desa

SITUBONDO - Sinergitas Babinsa Koramil 0823/14 Jatibanteng Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Jalan Penghubung Desa Wringinanom dan Desa Patemon Kec. Jatibanteng, Kab. Situbondo. Jumat (25/02/2022). 

Kerja bakti perbaikan jalan Desa wringinanom dan Desa Patemon yang dilakukan oleh Anggota Babinsa Koramil 0823/14 jatibanteng bersama-sama dengan masyarakat setempat dan intansi terkait di wilayah Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo. Penanggungjawab kegiatan Babinsa Desa Wringinanom Koramil 0823/14 Jatibanteng Serda Mudlofir. 

Babinsa Desa Patemon Sertu Karellopo sampaikan bahwa Kerja Bakti di Wilayah Koramil 0823/14 Jatibanteng bertempat di Kp. Krajan RT 03 RW 02 Ds. Wringinanom Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo.

Pelaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan penghubung antara Kp. Krajan Ds. Wringinanom Kec. Jatibanteng dan Kp. Krajan Desa Patemon Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama Aparat Desa yang diikuti kurang lebih 25 orang.

Kegiatan kerja bakti tersebut dihadiri diantaranya, Kades Wringinanom Sahrudin, S.Pd., Kades Patemon Fadli, Babinsa Patemon Sertu Karellopo, Babinsa Wringinanom Serda Mudofir, Perangkat Desa dari masing-masing desa serta masyarakat dari masing-masing desa.

Sebelum pelaksanaan kegiatan kerja bakti diambil apel dan pengarahan oleh Babinsa Desa Wringinanom Serda Mudlofir dengan arahan yang intinya, "Ucapan puji syukur kepada Tuhan yang maha esa. Kegiatan kita hari ini adalah untuk memperbaiki jalan penghubung dengan cara swadaya sebagai jalan penghubung dikedua desa untuk mempermudah masyarakat dalam transportasi."

"Nanti untuk pekerjaan kita serentak bersama-sama membersihkan material yang menutupi jalan. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini tercatat sebagai amal ibadah kita masing -masing." Ujar Serda Mudlofir

Sasaran yang kita kerjakan ini perbaikan jalan penghubung yang longsor antara Kp. Krajan Ds. Wringinanom Kec. Jatibanteng dan Kp. Krajan Desa Patemon Kec. Jatibanteng dengan panjang 50 meter.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini dengan dilaksanakan kerja bakti perbaikan jalan penghubung antara Kp. Krajan Ds. Wringinanom Kec. Jatibanteng dan Kp. Krajan Desa Patemon Kec. Jatibanteng Kab. Situbondo oleh Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama instansi terkait dan masyarakat untuk mempermudah transportasi masyarakat diantara kedua desa dengan harapan perekonomian semakin meningkat.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar