Hot Posts

6/recent/ticker-posts

TNI-POLRI Gelar Apel Malam Siaga On Call dan Patroli Gabungan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

SITUBONDO - TNI-POLRI Gelar Apel Malam Siaga On Call dan Patroli Gabungan Guna Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di Wilayah Kab. Situbondo. Minggu (13/02/2022). 

Kegiatan apel dan patroli gabungan 3 pilar dilaksanakan Secara rutin guna mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan apel dan patroli yang dilaksanakan di Lapangan Polres Situbondo Jl. PB. Sudirman Nomer 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo - Situbondo telah dilaksanakan apel patroli gabungan TNI-POLRI beserta Satpol PP dalam rangka PPKM Level 2 guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Situbondo.

Adapun personel apel tersebut hadir Kapten Inf Agus Alamin ( Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo ), Iptu Sugeng ( Wapas I Ton E Polres Situbondo ), Ipda Mardi Utoyo ( Padal II Ton E Polres Situbondo ) dan Retno, SH ( Kasi Pengembangan Pol PP ).

Adapun kekuatan personel dalam patroli yakni terdiri dari Personel siaga on call Kodim 0823/Situbondo sebanyak 10 orang Dpp Pelda Hery Sanjoko, Personel Polres Situbondo sebanyak 15 orang dan Personel dari Satpol PP Kabupaten Situbondo sebanyak 10 orang.

Kegiatan apel siaga on call tersebut dipimpin langsung oleh Pamenwas Siaga Polres Situbondo, AKP. Aryo Pangandaran

Dalam kesempatannya Iptu Sugeng ( Wapas I Ton Polres Situbondo ) menyampaikan bahwa "Kita melaksanakan patroli ini untuk mengimplementasikan PPKM Darurat Level 2 No. 66 Tahun 2021 di Wilayah Situbondo, oleh karena itu utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, kedepankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM." jelas Iptu Sugeng.

Patroli tersebut dengan route mulai dari Polres Situbondo - Jl. PB. Sudirman - Jl. A. Yani - Jl. Basuki Rahmat - Jl. PB. Sudirman - kembali ke Polres Situbondo.

Adapun lokasi yang menjadi sasaran patroli adalah : Situbondo Roxy Square, Alun - alun Kabupaten Situbondo dan Pedagang kaki lima yang berjualan di sekitar trotoar.

Kegiatan patroli PPKM Level 2 tersebut dengan tujuan mengantisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di Wilayah Situbondo.

Selama kegiatan berlangsung, berjalan lancar dan aman 
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar