Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Wujudkan Hanpangan, Anggota Koramil 0823/07 Asembagus Bantu Petani Menanam dan Memanen Padi

SITUBONDO - Wujudkan Hanpangan, Anggota Koramil 0823/07 Asembagus Bantu Petani Menanam dan Memanen Padi di wilayah Ds. Wrininganom, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. Rabu (23/02/2022). 

Danramil 0823/07 Asembagus Kapten Inf Athin I. tekankan kepada seluruh anggotanya dalam pendampingan Hanpangan. 

Seperti halnya pada hari ini Babinsa Asembagus membagi tugasnya selain pendampingan vaksin bagi yang tidak ada jadwal, mereka turun ke wilayah untuk melaksanakan kegiatan di desa.

Sinergitas antara Babinsa dan masyarakat terjalin baik dalam segi apapun, mereka Babinsa bisa bersatu bersama warga binaanya, seperti dihari ini mereka ikut turun ke sawah dalam menanam maupun panen padi yang bertempat di Desa Wringin Anom.

Salah satu Babinsa Serda Suprayitno mengatakan, "Selain pendampingan vaksin diwaktu luang kita bisa bersama-sama turun ke wilayah binaan. Kali ini kita membantu petani dalam tanam maupun panen."

Dalam proses membantu panen padi kali ini para petani tampak semangat dan senang dibantu oleh Anggota Babinsa. Saya dan teman-teman tetap semangat walaupun berjibaku dengan lumpur dan gatal-gatal dibadan, karena tugas saya sebagai Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga, apalagi dalam kegiatan panen padi seperti ini.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar