Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Pasca Bencana Rumah Roboh

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Pasca Bencana Rumah Roboh Milik Warga di Desa Semiring, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo. Senin (07/03/2022). 

Danramil 0823/04 Mangaran Kapten Inf Y. M. Waluyo turunkan angotanya dalam melaksanakan kerja bakti di rumah Ibu Mariyati umur 79 th di Dusun Semiring Utara RT. 03 RW. 04 Desa Semiring Kec. Mangaran Kabupaten Situbondo yang mengalami bencana rumah roboh.

Kapten Inf Y. M. Waluyo melaksanakan kerja bakti membersihkan puing-puing rumah yang roboh bersama Koramil 0823/04 Mangaran, Polsek dan warga sekitar. Kegiatan ini melibatkan personel Koramil 0823/04 Mangaran (Pelda Sukardi Batituud) dan Bati Bakti TNI Peltu Gunarto beserta 4 anggota, Kanit Binmas Polsek Mangaran (Aiptu Alif S.) beserta 3 anggota, Babinsa Desa Semiring (Serka Khaerul Anwar), Bhabinkamtibmas Desa Semiring (Bripka Suhefri), Kepala Desa Semiring, Kadus Semiring Utara (Eriyanto) serta warga sekitar.

Danramil juga jelaskan bahwa kerja bakti di rumah Ibu Mariyati Kp.Semiring Utara, RT. 003 RW. 004 Desa Semiring Kec. Mangaran Kab. Situbondo di rumah roboh tersebut tanpa faktor alam, penyebab besar karena kondisi lapuk dan kurang memenuhi syarat bangunan.

Mudah-mudahan dengan bantuan dan pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan Anggota Koramil 0823/04 Mangaran beserta aparat yang lain, ini bisa membantu meringankan beban Ibu Mariyati.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar