Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Hadiri Sosialisasi Percepatan Vaksinasi dan Bebas Covid-19

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/04 Mangaran Hadiri Sosialisasi Percepatan Vaksinasi dan Bebas Covid-19 bertempat di Pendopo Kec. Mangaran, Kab. Situbondo. Rabu (09/03/2022)

Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Bati Tuud Pelda Sukardi mengikuti sosialisasi yang bertempat di Pendopo Kecamatan Mangaran Kab. Situbondo. 

Pelda Sukardi katakan bahwa pelaksanakan kegiatan Sosialisasi Percepatan Vaksin dan Percepatan Situbondo Bebas Covid-19 tersebut diikuti diantaranya Camat Mangaran (Bambang Sujatmiko . SP, M. Si), Kapuskesmas Mangaran dr. Yuni Verosita, Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Bati Tuud Pelda Sukardi, Kapolsek Mangaran diwakili Serka Alif S.H., Kepala Desa se kecamatan Mangaran, Babinsa se Kecamatan Mangaran, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Mangaran, Bidan se Kecamatan Mangaran dan Perwakilan dari tiap-tiap desa.

Pelda Sukardi juga sampaikan apa yang menjadi sambutan Camat Mangaran yang intinya, Mengucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara ini. Mari kita ikuti bersama acara Sosialisasi Vaksinasi dan Percepatan Situbondo Bebas Covid-19 Untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Situasi Covid-19 di Situbondo sudah mulai menurun dan sekarang sudah masuk pada level 2 termasuk untuk angka kematian pada hari ini sudah menurun. Pemerintah sudah memberikan cara untuk menanggulangi penyebaran Covid 19 dengan cara memberikan vaksinasi. Melalui sosialisasi vaksin ini kami berharap dapat memberikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin 

Sambutan dilanjutkan oleh Kapuskesmas Mangaran ia sebut bahwa musim pandemi saat ini sangat perlu adanya sosialisasi vaksin sehingga perlu peran dari tokoh agama untuk menyampaikan bahwasanya vaksinasi sangat penting bagi masyarakat.

Puskesmas berharap kepada semua masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi.
Apabila semua masyarakat melaksanakan Vaksin maka Covid-19 akan cepat berlalu. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar