Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Menghadiri Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kab. Situbondo

SITUBONDO - Anggota Koramil 0823/09 Jangkar Menghadiri Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kab. Situbondo Tahun 2022 di Pendopo Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Senin (14/03/2022). 

Danramil 0823/09 Jangkar diwakili Bati Tuud Serma Anton ikuti Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Pemerintah Kab. Situbondo Tahun Angaran 2022 bertempat di Kecamatan Jangkar.

Bertempat di pendopo Kantor Kec. Jangkar telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Program dan Kegiatan Pembangunan Kab. Situbondo Tahun anggaran 2022 yang dihadiri, Bupati Situbondo, Drs.H. Karna Suswandi, MM., Kepala Upd Kab.Situbondo, Ketua Tim penggerak PKK Kab. Situbondo, Jumaati Karna Suswadi, Camat Jangkar Bpk. Hariyus. SKSS, S. STP, Kapolsek Jangkar diwakili Kanit Bhinmas Iptu H. M. Arif M. Pdi, Danramil 0823/09 Jangkar diwakili Bati Tuud Serma Anton, Ka. Upt Puskesmas Jangkar, Ka. KUA Jangkar, Kades Se Kec. Jangkar
serta Undangan sekitar 50 Orang

Serma Anton Iswahyudi katakan dalam sosialisasi tersebut diawali dengan Sambutan Camat Jangkar yang intinya, "Kami atas nama pimpinan Kecamatan mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi serta kinerja Bapak Bupati selama ini. Selamat datang di Kecamatan Jangkar dan ucapan terima kasih atas perhatiannya yang mana dengan adanya pelabuhan lebih luas ke Pulau Lombok."

Di wilayah jangkar terdapat 8 desa yang hadir siap mengikuti sosialisasi program dan kegiatan pembangunan Kab. Situbondo Tahun anggaran 2022. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar