Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/02 Panji Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Pemasangan Paving Jalan Umum

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/02 Panji Bersama Masyarakat Melaksanakan Kerja Bakti Pemasangan Paving Jalan Umum di wilayah Kel. Mimbaan, Kec. Panji, Kab. Situbondo. Senin (07/03/2022). 

Babinsa Kel. Mimbaan Serka Suraji melaksanakan kerja bakti pemasangan paving di jalan umum RT.03/RW.08 Kelurahan Mimbaan Kec.Panji Kab. Situbondo. 

Kegiatan ini merupakan salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter atau Pembinaan Teritorial Koramil 0823/02 Panji. Hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. 

Sasaran kerja bakti tersebut adalah pemasangan paving jalan umum yang juga merupakan jalan di Kelurahan Mimbaan sepanjang kurang lebih 250 Meter. 

"Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang membantu mengangkat paving blok, ada yang meratakan pasir dan yang lainnya saling mengisi kekosongan sehingga pemasangan paving ini cepat selesai." Ujar Serka Suraji

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami dan masyarakat untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam pembangunan fasilitas umum." Tambahnya
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar