Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Hadiri Sosialisasi Percepatan Vaksinasi dan Situbondo Bebas Covid-19

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/04 Mangaran Hadiri Sosialisasi Percepatan Vaksinasi dan Situbondo Bebas Covid-19 bertempat di Aula Ds. Tj. Kamal, Kec. Mangaran, Kab. Situbondo. Senin (21/03/2022). 

Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Bati Tuud Pelda Sukardi hadiri Sosialisasi Percepatan Vaksin dan Percepatan Situbondo Bebas Covid-19 yang bertempat di aula Desa Tanjung Kamal Kecamatan Mangaran Kab. Situbondo. Senin. 

Kegiatan ini dihadiri Camat Mangaran Bambang Sujatmiko, SP, M.Si, Danramil 0823/04 Mangaran diwakili Bati Tuud Pelda Sukardi, Kapolsek Mangaran di wakili Serma Lifriyanto, Bidan Desa Tanjung Kamal ibu Jihan, Kepala Desa Tanjung Kamal, Babinsa Desa Tanjung kamal, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kamal, pendamping desa Pak Hari Zakariya dan Seluruh ketua RT, RW dan Pak kampung.

Pelda Sukardi yang mewakili Danramil 0823/04 Mangaran menyampaikan apa yang menjadi sambutan dari Bapak Camat Mangaran yang intinya, "Ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara ini. Permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam penyiapan tempat. Mari kita ikuti bersama acara sosialisasi vaksin dan percepatan Situbondo bebas Covid-19 Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mangaran".

Situasi Covid-19 di Situbondo sudah mulai menurun dan sekarang sudah masuk pada level 2 termasuk untuk angka kematian pada hari ini sudah menurun. Pemerintah sudah memberikan cara untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan vaksinasi gratis kepada seluruh masyarakat, baik vaksin 1,2 dan 3. Melalui sosialisasi vaksin ini kami berharap dapat memberikan himbauan dan penekanan kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Lanjut sambutan oleh Bidan Desa Tanjung Kamal Ibu Jihan yang intinya, "Pada musim pandemi saat ini sangat perlu adanya sosialisasi vaksin sehingga perlu peran dari tokoh agama untuk menyampaikan bahwasanya vaksinasi sangat penting bagi masyarakat".

Puskesmas berharap kepada semua masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Apabila semua masyarakat melaksanakan Vaksin maka Covid-19 akan cepat berlalu. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar