Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD dan Percepatan Vaksinasi

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Melaksanakan Pendampingan Penyaluran BLT-DD dan Percepatan Vaksinasi bertempat di Desa Bantal, Kec. Asembagus, Kab. Situbondo. Sabtu (19/03/2022). 

Babinsa Koramil 0823/07 Asembagus Desa Bantal Serka Hamzah bersama Bhabinkamtibmas Desa Bantal bantu pengamanan penyaluran BLT-DD dan Vaksinasi. 

Bertempat di Balai Desa Bantal Kec. Asembagus, pelaksanaan kegiatan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) bulan Februari dan bulan Maret tahun 2022. Selain dari Babinsa maupun Bhabinkamtibmas kegiatan ini dihadiri oleh petugas penyaluran BLT dari perangkat Desa Bantal serta Nakes PKM Asembagus.

Masyarakat penerima BLT-DD Desa Bantal sebanyak 140 orang, dengan besaran perorang menerina Rp 300.000, perbulan kali dua bulan dengan total yang diterima Rp 600.000 perorang.

Dalam peneriman BLT-DD ini juga diperlakukan wajib vaksin bagi yang belum dan memenuhi sarat untuk divaksin. Bagi yang belum vaksin dan dinyatakan bisa mengikuti vaksin ia langsung diarahkan ke garai vaksinasi yang telah disediakan .

Kami selaku petugas pengamanan selalu memberikan himbauan agar warga masyarakat penerima bantuan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini warga yang divaksin sejumlah 37 orang dengan rincian Anak vaksin ke 2 , 1 orang, remaja vaksin ke 1, 1 orang, umum vaksin ke 1, 3 orang, vaksin ke 2, 21 orang, vaksin ke 3, 2 orang dan lansia vaksin ke 2, 9 orang. 

Selamat kegiatan berlangsung, berjalan dengan aman dan kondusif sesuai protokol kesehatan Covid-19. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar