Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Siswa-Siswi dan Wali Murid

SITUBONDO - Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Sosialisasi Vaksin Covid-19 Kepada Siswa-Siswi dan Wali Murid di SDN 2 Jangkar, Desa. Jangkar, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Rabu (30/03/2022). 

Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Serka Agus Supriyadi bersama Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Bripka Fanani adakan Sosialisasi Vaksin Covid-19 kepada siswa-siswi dan wali murid.

Dilaksanakan sosialissasi Vaksin Covid-19 kepada seluruh siswa-siswi dan wali murid SDN 2 Jangkar yang sampai saat ini belum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Serka Agus Supriyadi katakan seiring tentang adanya beban atau ketakutan para wali murid SDN 2 Jangkar sehingga saat ini diadakan sosialisasi dan diberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi ini siswa-siswi maupun wali murid yang belum paham maupun belum vaksin bisa memahami dan mengijinkan untuk putra putrinya ikuti vaksinasi.

Kegiatan sosialisasi di hadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Jangkar Bripka Fanani, Kepala Sekolah SDN 2 Jangkar Bpk. H. Yasin dan Seluruh siswa/siswi dan wali murid yang belum Vaksin. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar