Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Cegah Penyebaran Varian Omicron, Personel Kodim 0823/Situbondo Sigap Gelar Apel Siaga On Call

SITUBONDO - Cegah Penyebaran Varian Omicron, Personel Kodim 0823/Situbondo Sigap Gelar Apel Siaga On Call di lapangan Makodim 0823 Situbondo Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Jumat (04/03/2022). 

Perkembangan Situasi wilayah sering mengalami perubahan secara signifikan, hal ini tentunya tidak lepas dari pengaruh dinamika kehidupan manusia, dan lain-lainnya, dalam mengantisipasinya dalam rangka PPKM Level 2, Kodim 0823/Situbondo menyiagakan personel secara Oncall di Makodim sebanyak 15 orang, yang diambil apel oleh Perwira Siaga Letda Inf Agus Riyadi.

Dalam arahan Apel malam Letda Inf Agus Riyadi menyampaikan, agar personel siaga melaksanakan siaga dengan sungguh-sungguh dan memonitor perintah yang waktu-waktu dari Satuan Kodim 0823/Situbondo melalui Perwira Siaga, Pelda Sukardi Operasi secara langsung, apabila ada perkembangan situasi yang memerlukan personel.

Demikian halnya Pa Siaga On Call Letda Inf Letda Agus Riyadi, saat kami konfirmasi menyatakan, bahwa siaga On call ini memang merupakan perintah dari Komando Atas dalam mengantisipasi perkembangan situasi Pandemi, dan dilakukan sejak masa pandemi Covid 19.

Namun demikian kita sangat mendukung apalagi pada cuaca ekstrim seperti sekarang ini, tidak menutup kemungkinan adanya kejadian bencana alam, kondisi sosial masyarakat yang semakin kompleks, dan lain-lainnya, yang sudah barang tentu memerlukan langkah cepat yang didukung oleh kesiapan personel yang dapat digerakkan sewaktu-waktu. Tegas Agus Riyadi.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar