Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Generasi Tangguh, Handal dan Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Wasbang

SITUBONDO - Ciptakan Generasi Tangguh, Handal dan Cinta Tanah Air, Babinsa Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Wasbang kepada siswa-siswi SMPN 2 Jangkar Ds. Sopet, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Senin (14/03/2022). 

Sertu Erwan pimpin pelaksanaan Apel Wawasan Kebangsaan kepada siswa-siswi SMPN 2 Jangkar yang bertempat di halaman SMPN 2 Jangkar, Desa Sopet Kec. Jangkar Kab. Situbondo

Dalam kegiatan apel tersebut yang diikuti diantaranya, Kepsek SMPN 2 Jangkar, Bpk. Sugiarto, S.Pd., Bapak dan Ibu Guru SMPN 2 Jangkar serta seluruh siswa-siswi SMPN 2 Jangkar.

Dalam sambutannya Babinsa Desa Sopet Sertu Erwan selaku pembina Apel menyampaikan yang intinya, Ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah SMPN 2 Jangkar atas waktu yang diberikan untuk menyampaikan Wawasan Kebangsaan terhadap siswa-siswi SMPN 2 Jangkar.

Tujuan dari Wawasan Kebangsaan ini untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan Patriotisme sejak dini.

Dengan maraknya kenakalan remaja akibat lunturnya pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari maka sangat perlu kita adakan Wawasan Kebangsaan untuk menggugah semangat cita bangsa dan negara.
Kami selaku aparat ke wilayahan akan selalu hadir bersama aparat terkait.

Diakhir amanatnya ia juga ingatkan agar semua yang hadir tetap patuhi Protokol Kesehatan Covid-19. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar