Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Gelar Pemantauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kec. Besuki

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Gelar Pemantauan Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Wilayah Kec. Besuki, Kab. Situbondo. Senin (21/03/2022). 

Bertempat wilayah Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan kegiatan pemantauan lanjutan penanganan Covid-19 oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. beserta rombongan dalam rangka Percepatan Capaian Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kec. Besuki Kab. Situbondo Tahun 2022.

Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Sugeng Tarmuji jelaskan bahwa Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. pantau kegiatan tersebut bersana Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan ESDM, Kasatpol PP Buchori ,S.Sos, Kabag Perekonomian dan Kabid Kesmas Dinkes.

Kegiatan dihadiri diantaranya Forkopimka Besuki, Kepala Sekolah SD Muhammadiyah, Kepala Sekolah MI, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dari masing-masing desa, Vaksinator dari Puskesmas Besuki dan peserta vaksinasi.

Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan tiba dilokasi vaksinasi di SD Muhammadiyah di Kp. Kota Timur Kec. Besuki Kab. Situbondo dan disambut oleh Forkopimka Besuki dan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah dilanjutkan dengan pengecekan vaksinasi serta komunikasi dengan petugas pelayanan vaksinasi.

Kapten Sugeng Tarmuji juga tambahkan maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan pemantauan lanjutan penanganan Covid-19 Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan dibeberapa sekolah di wilayah Kec. Besuki dalam rangka percepatan capaian vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Situbondo Tahun 2022. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar