Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Hadiri Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo dan Ketua IAD Daerah Situbondo

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Hadiri Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo dan Ketua IAD Daerah Situbondo. Senin (07/03/2022).

Bertempat di Aula Wibawadhyaksa Kejaksaan Negeri Situbondo No. A1, Jl. Basuki Rahmat Kel. Mimbaan, Kec. Panji, Kab. Situbondo, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. menghadiri pelaksanaan Kegiatan Pelepasan Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo Bpk. Iwan Setiawan, S.H, M.Hum. dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Situbondo Ny. Purbawati Setiawan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Situbondo, dengan penanggung jawab Ivan Praditya Putra, S. H. (Ketua Panitia). 

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri diantaranya, mewakili Bupati Situbondo, Drs. H. Syaifullah, M.M Sekda Situbondo, Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Iwan Setiawan, S.H., M.Hum, Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H., Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Tomi Elyus, And. IP, S. Sos, SH., Kepala KSOP Panarukan, Andi Amsar, ADM KPH Bondowoso, Andi Adrian, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Abu Rachman Sidiq, S.H., M.H., Para Kepala Seksi Kejaksaan Negeri Situbondo serta Para tamu undangan.

Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo beserta Ibu beri sambutan dalam perpisahan yang intinya, "Kami menghaturkan pamit ke tempat tugas yang baru dan saya terus terang berat meninggalkan Kab. Situbondo karena sudah dekat dengan para instansi dan saya pindah ke NTB. Alhamdulillah saya menjabat di Kejaksaan Negeri Situbondo sudah 1 tahun 10 hari dan mungkin saya belum banyak berbuat untuk Situbondo sehingga belum bisa memberikan kontribusi untuk Situbondo." Tambah Ny. Purbawati

"Kami coba mengawali mendampingi pembangunan di Situbondo dari beberapa aspek karena saya ingin memberikan yang terbaik bagi Situbondo. Dari langkah kami selama di Situbondo memohon maaf apabila kami terdapat kekeliruan selama kita bersama. Diharapkan pengganti saya bisa meneruskan koordinasi dengan semua instansi yang sudah terjalin" Tambahnya

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. berikan cinderamata kepada Bpk. Iwan Setiawan, S.H, M.Hum. Selain Dandim penyerahan cinderamata juga dilakukan oleh Pemerintah Daerah Situbondo, Kapolres Situbondo, Ketua Pengadilan Negeri Situbondo, Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo, Kepala KSOP Panarukan dan Perwakilan Perbankan Situbondo.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar