Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Pantau Langsung Serbuan Vaksinasi Kepada Ratusan Karyawan PG. Panji

SITUBONDO - Serbuan Vaksinasi Kodim 0823/Situbondo Kepada Ratusan Karyawan PG. Panji, Kec. Panji, Kab. Situbondo. Pelaksanaan vaksinasi dipantau langsung oleh Dandim 0823/Situbondo. Sabtu (26/03/2022). 

Bertempat Aula PG. Panji Jl. Raya Banyuwangi Kec. Panji, Kab. Situbondo, telah dilaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin Kodim 0823 Situbondo kepada karyawan PG. Panji dengan penanggung jawab Ka. Poskes Kodim 05.09.19 Situbondo, Peltu Bayu Andi Asmara.

Kegiatan dihadiri diantaranya Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Pasi Ter Kodim 0823 Situbondo, Kapten Inf Hadi Sutjipto, Danunit 0823 Situbondo, Letda Inf Agus Riyadi, DM PG. Panjie, Ir. Mahendan Andaeijaya, Manager Keuangan PG. Panjie, Fitro Hariyadi, SH. MH,CH, Koordinator Keamanan PG. Panjie dan PG. Olean, Andi, Petugas Vaksinasi Poskes Kodim 05.09.19 Situbondo, Babinsa Mimbaan Koramil 0823/02 Panji, Serka Suradji dan Peserta Vaksinasi.

Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19. Situbondo jelaskan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dimulai dengan urut-urutan vaksinasi meliputi meja 1 pendaftaran dan verifikasi, meja 2 format skrining, meja 3 vaksinasi Covid -19 dan meja 4 pencatatan dan observasi selama 15 menit untuk memonitor kemungkinan Kejadian Ikutan Pasca Imunasi (KIPI).

Peserta vaksinasi hari ini jumlah total yang melaksanakan vaksin booster 240 orang. Peltu Bayu juga sampaikan bahwa kegiatan ini dipantau langsung oleh Dandim 0823 Situbondo beserta rombongan. Maksud dan tujuan vaksinasi, Untuk mengurangi transmisi/penularan Covid-19, menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) dan melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi.

Dalam kunjunganya di lokasi vaksinasi di aula PG. Panji, Dandim 0823/Situbondo bersama rombongan disambut oleh, DM PG. Panjie, Ir. Mahendan Andaeijaya, Manager Keuangan PG. Panjie, Fitro Hariyadi, SH. MH,CH dan Koordinator Keamanan PG. Panjie. Rombongan melanjutkan peninjuan selanjutnya di PG. Olean dan di beberapa titik di wilayah Kabupaten Situbondo. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar