Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Dandim 0823/Situbondo Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi di PT. Panca Mitra Multi Perdana Kec. Kapongan

SITUBONDO - Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. Tinjau Langsung Serbuan Vaksinasi di PT. Panca Mitra Multi Perdana Kec. Kapongan, Kab. Situbondo. Kamis (24/03/2022).

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. tinjau kegiatan serbuan Vaksin yang berlangsung di PT. PMMP (Panca Mitra Multi Perdana) Kec. Kapongan Kab. Situbondo. Dalam peninjauanya Dandim 0823/Situbondo melaksanakan pengecekan terhadap kesiapan dari tim Nakes Vaksinator Polkes 05.09.19 Situbondo maupun berinteraksi kepada peserta Vaksinasi. 

Kegiatan serbuan vaksin ini dipimpin oleh Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo dengan melibatkan Anggota Kodim 0823/Situbondo dan dibantu anggota Koramil 0823/03 Kapongan.

Dalam penjelasanya Peltu Bayu Andi Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo bahwa kegiatan berlangsung di PT. PMMP (Panca Mitra Multi Perdana). Serbuan vaksin Covid-19 ini yang diikuti dari karyawan PT. tersebut
Vaksinasi tahap satu (1) dua (2) maupun tahap ke tiga (3).

Dalam kegiatan vaksin kami sampaikan untuk anggota atau karyawan PT. PMMP (Panca Mitra Multi Perdana) yang belum vaksin agar segera menyusul. Ia juga sampaikan sebelum kegiatan dimulai tentang urut-urutan yang harus diikuti oleh peserta yang akan melakukan vaksin. Peserta vaksin harus mengikuti alur vaksinasi sesuai tahapan yaitu meja 1 pendaftaran dan verifikasi, meja 2 format skrining, meja 3 vaksinasi Covid -19 dan meja 4 pencatatan serta observasi selama 15 menit untuk memonitor kemungkinan Kejadian Ikutan Pasca Imunasi (KIPI).

Lanjut Kapolkes 05.09.19. Situbondo Peltu Bayu Andi Asmara juga menambahkan bahwa pihaknya melayani terselenggaranya vaksinasi sebagai upaya percepat target vaksinasi di Kabupaten Situbondo. Untuk vaksinasi tahap pertama dan kedua sekarang ini masih dilakukan, yang digelar secara terus menerus setiap harinya.

Ia berharap dengan adanya vaksinasi hari ini yang diselenggarakan Kodim 0823/Situbondo bersama tim Nakes Polkes 05.09.19 Situbondo dapat membantu masyarakat meningkatkan imunitas dan menekan penyebaran virus Covid-19.

"Saya harapkan ini bermanfaat bagi karyawan dan yang belum vaksin bisa tergugah untuk mengikuti vaksinasi agar penularan Covid-19 bisa dikendalikan. Ia juga berpesan agar yang telah mengikuti vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19". Pungkas Peltu Bayu Andi Asmara.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar