Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Kasdim 0823/Situbondo Terjun Langsung Pengecekan Kesiapan Kampung Pancasila

SITUBONDO - Kasdim 0823/Situbondo Terjun Langsung Pengecekan Kesiapan Kampung Pancasila bertempat di Dsn. Krajan, Ds. Kesambirampak, Kec. Kapongan, Kab. Situbondo, Senin (14/03/2022). 

Bertempat di Dsn. Krajan Ds. Kesambirampak Kec. Kapongan Kab. Situbondo telah dilaksanakan Kunjungan Kerja Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., bersama rombongan Staf Teritorial Kodim 0823/Situbondo dalam rangka pengecekan kesiapan Kampung Pancasila Dsn. Krajan Ds. Kesambirampak Kec. Kapongan.

Kegiatan tersebut dihadiri diantaranya Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag., Pasi Ter Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Hadi Sutjipto beserta Staf, Danramil 0823/03 Kapongan Kapten Inf Agus Al Amin, Kapolsek Kapongan Akp. Nanang Priambodo SH., Kanit Smapta Polsek Kapongan Aiptu Mulyadi, Sekcam Kapongan Bpk. Drs. Didik Joko Cahyono, Kepala Desa Kesambirampak Bpk. Legiono, Babinsa Kesambirampak Serda Syamriadi, Bati Tuud Ramil 0823/03 Kapongan Pelda Masturi beserta anggota dan Perangkat Desa Kesambirampak.

Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S.Ag. dan rombongan tiba di Kampung Pancasila Dsn. Krajan Desa Kesambirampak disambut oleh Danramil 0823/03 Kapongan, Kapolsek Kapongan, Sekcam Kapongan dan Kepala Desa Kesambirampak.

Mayor Inf Sampak, S.Ag. memberikan pengarahan kepada Pelopor Kampung Pancasila dan masyarakat di lokasi Kampung Pancasila di Dsn. Krajan Desa Kesambirampak yang intinya, "Kampung Pancasila diadakan guna meningkatkan nilai-nilai Pancasila yang mana sudah mulai memudar, sehingga kami akan mengingatkan kembali dan menjujung tinggi nilai-nilai Pancasila dikehidupan masyarakat, adapun yang di harapkan dengan adanya Kampung Pancasila agar masyarakat bisa menghafal Pancasila dari sila pertama sampai sila kelima dengan baik dan benar".

Melaksanakan butir-butir Pancasila dalam kehidupan masyarakat sehari-harinya dan untuk masyarakat dipersilahkan membuat kreasi atau kegiatan yang berhubungan dengan Kampung Pancasila. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar