Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Koramil 0823/11 Besuki Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022

SITUBONDO - Koramil 0823/11 Besuki Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air di wilayah Kp. Kauman, Desa Besuki, Kec. Besuki, Kab. Situbondo. Jumat (25/03/2022). 

Bertempat di sepanjang Jl. Joko Tole Kp. Kauman Desa Besuki Kec. Besuki Kab. Situbondo telah dilaksanakan Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0823 Situbondo, yang diikuti 100 orang dengan penanggungjawab kegiatan 
Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf Sugeng Tarmuji.

Dalam pelaksanaan kegiatan diawali dengan apel pengecekan dengan susunan 1 SST Anggota Koramil 0823 Jajaran Sektor Barat, 1 SSR Polsek Besuki, 1 SSR DLH Kab Situbondo, 1SSR Staf Kec Besuki, 1 SSR Perangkat dan staf Desa Besuki dan 1 SSR Masyrakat Dusun Kauman. 

Hadir dalam kegiatan kerha bakti TMMA antara lain Danramil 0823/11 Besuki, Kapten Inf Sugeng Tarmuji, Kapolsek Besuki, AKP Sulaiman, SH, Danramil 0823/17 Banyuglugur, Lettu Inf Su'udi, Kasi trantib Kec. Besuki, Hadi Susiyanto, SH, DLH Kab Situbond, Bapak Salehuddin, Stap Ter Kodim 0823 Situbondo, Serma Rahman dan Kades Besuki, Husammah Bahres.

Sebelum kegiatan Karya Bakti TNI Manunggal Membangun Air Tahun 2022 di Wilayah Kodim 0823 Situbondo diambil apel oleh Danramil 0823/11 Besuki Kapten Inf Sugeng Tarmuji dengan arahan yang intinya, Ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang mana pada pagi ini kita semua diberi kesehatan jasmani dan rohani ucapan ucapan terima kasih pun ditujukan kepada Forkopimka Kec. Besuki dan para peserta karya bakti yang telah hadir

Kegiatan ini adalah TNI Mangunggal Membangun Air, untuk sasaran utama adalah aliran sungai irigasi dan selokan dengan tujuan untuk melancarkan saluran air. Air akan dapat menjadi kehidupan dan kematian lingkungan, kita wajib merawat dan mengelola aliran untuk irigasi dengan demikian kita bersama-sama membersihkan sepanjang aliran saluran air yang ada di sepanjang Jl. Joko Tole ini mudah-mudahan kegiatan yang kita lakukan dicatat sebagai amal ibadah.

Yang paling utama dalan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan diantara unsur TNI-POLRI Pemerintahan dan masyarakar serta organisasi, dalam mekanisme pelaksanaan karya bakti kita atur dan kita bagi agar kegiatan berjalan dengan lancar. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar