Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Malam Hari, Satgas Covid Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Pemeriksaan Ketat Penumpang Kapal

SITUBONDO - Malam Hari, Satgas Covid Terpadu Koramil 0823/09 Jangkar Gelar Pemeriksaan Ketat Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar, Kec. Jangkar, Kab. Situbondo. Jumat (04/03/2022). 

Bertempat di Pelabuhan Jangkar telah dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat Swab Antigen kepada seluruh penumpang KMP. Dharma Kartika dan KMP. Mugiyago Hulalo dari Pulau Ra'as dan Pulau Kangian yang baru tiba di Pelabuhan Jangkar.

Pemeriksaan dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kec. Jangkar bersana tim gabungan diantaranya Koramil Jangkar Sertu Suparman, Kamla Kopka Supardi, Pol Airut Bribka Abdul Hery, Syahbandar Bpk. Fauzan beserta 3 orang anggota, UPP PPR Banyuwangi Bpk. Sugianto bersama 1 personil, BPTD XI Jatim Bpk. Faiz beserta 2 personil, DDU Bpk. Lutfi beserta 3 orang dan ASDP Bpk. Halili.

Sertu Suparman yang tergabung dalam pemeriksaan katakan bahwa penumpang KMP. Dharma Kartika sesuai manifest sejumlah 18 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal dengan hasil Negatif (-). 

Sedangkan penumpang KMP. Mugiyago Hulalo sesuai manifest sejumlah 52 orang dan sudah membawa surat Swab Antigen dari daerah asal masing-masing dengan hasil Negatif (-).

Tujuan dari pemeriksaan terhadap 70 orang dari kedua penumpang kapal yang baru tiba di Pelabuhan Jangkar tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19 di wilayah Kabupaten Situbondo.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar