Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Keamanan Wilayah, Anggota Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di lapangan Makodim 0823/Situbondo. Senin (28/03/2022). 

Guna mempersiapkan atau antisipasi segala kemungkinan terjadi, dalam mengantisipasinya Kodim 0823/Situbondo menyiagakan personel secara On Call di halaman Makodim 0823/Situbondo dengan Pa Siaga Kapten Chb Nasikin.

Kegiatan apel siaga on call tersebut diikuti 15 orang yang dipimpin langsung oleh Pelda Wahyu Jatmiko.

Pada kesempatannya Kapten Chb Nasikin menyampaikan, agar personel siaga melaksanakan siaga dengan sungguh-sungguh dan memonitor perintah yang waktu-waktu dari Satuan Kodim 0823/Situbondo, apabila ada perkembangan situasi yang memerlukan personel.

Menyatakan, bahwa siaga Oncall ini memang merupakan perintah dari Komando Atas dalam mengantisipasi perkembangan situasi Pandemi, dan dilakukan sejak masa pandemi Covid 19.

Namun demikian kita sangat mendukung dalam situasi apapun, tidak menutup kemungkinan adanya kejadian bencana alam, kondisi sosial masyarakat yang semakin kompleks, dan apalagi saat ini masih dalam PPKM Level 2, yang sudah barang tentu memerlukan langkah cepat yang didukung oleh kesiapan personel yang dapat digerakkan sewaktu-waktu. Tegas Kapten Chb Nasikin.

Kegiatan apel siaga on call tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya kerumunan dengan memberi himbauan dan pembagian masker. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar