Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Keamanan Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Keamanan Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gencarkan Apel Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Rabu (02/03/2022). 

Dalam rangka pencegahan dan memutus mata rantai penularan Covid-19 di Wilayah Situbondo, personel Kodim 0823/Situbondo rutin gelar apel malam di Halaman Kodim 0823/Situbondo Jl. PB. Sudirman No. 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dengan Pa Siaga On Call Kapten Kapten Arh Margoto. 

Kegiatan apel siaga on call tersebut di ikuti 10 orang Dpp Pelda Sukardi usai kegiatan apel siaga on call mengutarakan bahwa apel siaga itu perlu bahkan wajib dilakukan guna mempersiapkan diri untuk melakukan patroli guna antisipasi perkembangan situasi dengan tujuan mencegah penyebaran virus Corona yang selama ini masih belum berakhir.

Kapten Arh Margoto menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel siaga on call dan tetap semangat serta jaga kesehatan masing-masing anggota dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker, kegiatan dilakukan dengan cara yang humanis, ikhlas dan semangat." ucap Kapten Arh Margoto.

Masih Kapten Arh Margoto menyampaikan bahwa Melakukan patroli untuk mengimplementasikan PPKM Level 2 guna menekan penyebaran virus Corona di Wilayah Kabupaten Situbondo."pungkasnya.

Patroli bertujuan membubarkan kerumunan masyarakat dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, keselamatan dan mengedepankan sisi humanis demi tercapainya tujuan PPKM.

Adapun route yang dilalui dalam patroli adalah Kodim 082e/Situbondo - Jl. Seroja - Jl. WR. Supratman - Jl. Cempaka - Jl. Sudirman kembali ke Makodim 0823/Situbondo.

Sasaran lokasi patroli adalah Warung/PKL disepanjang jalan/route yang di lalui, tempat nongkrong pemuda - pemudi dijalur yang dilewati

Selama kegiatan apel siaga on call berlangsung, berjalan lancar dan kondusif.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar