Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Minggu (06/03/2022). 

Dalam rangka Pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Covid —19 di wilayah Kabupaten Situbondo, Kodim 0823/Situbondo Rutin gelar Apel Siaga On Call setiap malam di Halaman Makodim 0823/Situbondo Jln. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan Apel Siaga On Call tersebut dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kapten Inf Hadi Sucipto dalam rangka PPKM Level 3 dengan peserta apel 15 personil.

Kegiatan diawali dengan arahan "Ucapan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah hadir dalam kegiatan apel on call ini atas kehadirannya. Apel Siaga On Call ini dilaksanakan secara rutin dalam rangka memutus mata rantai virus Covid -19 dan antisipasi perkembangan situasi kemungkinan terjadi di wilayah Kodim 0823/Situbondo.

Adapun kekuatan personel Siaga On Call tersebut dipimpin Pelda Heri Sanjoko dan selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan aman dan kondusif.
(Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar