Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di lapangan Makodim 0823 Situbondo Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Selasa (15/03/2022). 

Guna Antisipasi perkembangan situasi di Wilayah Kodim 0823/Situbondo, Apel Siaga On Call rutin di laksanakan di Halaman Makodim 0823/Situbondo Jln. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo dalam rangka PPKM Level 2.

Dalam Apel Siaga On Call tersebut dipimpin langsung oleh Pa Siaga Kapten Inf M. Rohman menyampaikan bahwa kita sengaja mensiagakan personil ini sifatnya On Call guna mendukung program Pemerintah dalam hal ini Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker.

Adapun Apel siaga on call tersebut diikuti 15 orang yang di pimpin Serma Misja Kusuma, tujuan dari Apel Siaga On Call ini menciptakan situasi yang kondusif serta mengantisipasi munculnya varian baru Omicron maka dari itu masyarakat di himbau agar selalu pakai masker jika beraktifitas di luar rumah dan selama kegiatan ini berlangsung berjalan aman dan lancar. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar