Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Kondusifitas Wilayah, Personel Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel Malam Siaga On Call di Lapangan Makodim 0823/Situbondo, Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Selasa (22/03/2022)

Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan pada hari Senin, Jajaran Kodim 0823/Situbondo melakukan sejumlah upaya pencegahan, diantaranya melakukan patroli dan rutin menggelar apel Siaga On Call yang dilakukan setiap malam, di halaman Makodim 0823/Situbondo Jalan PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 
Dimana apel Siaga On Call di ambil alih Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Pelda Solikin dengan di ikuti 15 orang, ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Kodim 0823/Situbondo setiap malam.

“Ini rutin kami laksanakan, karena kehadiran TNI wajib di tengah-tengah masyarakat walaupun hari libur, Anggota Kodim 0823/Situbondo selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan ikhlas,” Pelda Solikin.
”Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, dan komitmen sesuai Tupoksi masing-masing sebagai pelayan masyarakat yang santun dan bermoral serta menghindari perbuatan yang dapat merusak citra diri dan organisasi TNI, wajib dilakukan,” pesannya. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar