Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Aman, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Situasi Aman, Anggota Kodim 0823/Situbondo Gelar Apel dan Patroli Malam Siaga On Call di wilayah Kab. Situbondo. Sabtu (26/03/2022). 

Anggota Kodim 0823/Situbondo Laksanakan Apel Siaga On Call di Lapangan Makodim Jl. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan apel siaga on call tersebut dengan Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo Kapten Inf Y.M. Waluyo yang diikuti 15 orang.

Pa Siaga On Call Kodim 0823/Situbondo Pelda Wahyu Jatmiko mengatakan “Apel siaga dilaksanakan guna mengantisipasi perkembangan situasi diwilayah Situbondo dalam rangka PPKM Level 2 serta mencegah penyebaran varian Omicron.

Lebih lanjut, Kapten Inf Y.M. Waluyo menjelaskan Kegiatan Apel Siaga On Call untuk mengecek kelengkapan dan personil sewaktu-waktu digerakkan sudah siap.

Selain untuk mengantisipasi perkembangan situasi, Siaga On Call untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif, karena munculnya virus Omicron, maka kita antisipasi penyebaran virus Omicron serta untuk meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi permasalahan Aktual yang terjadi di Wilayah” tutup Kapten Inf Y.M. Waluyo

Selama kegiatan berlangsung berjalan tertib, aman dan lancar. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar