Hot Posts

6/recent/ticker-posts

Menjaga Situasi Aman, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call

SITUBONDO - Menjaga Situasi Aman, Personel Kodim 0823/Situbondo Rutin Gelar Apel Malam Siaga On Call di lapangan Makodim 0823 Situbondo, Kel. Patokan, Kec. Kota, Kab. Situbondo. Rabu (23/03/2022). 

Dalam Rangka Kesiapsiagaan dan pelaksanan Operasi Yustisi dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covi19 di Wilayah Situbondo terus melaksanakan kegiatan Yustisi dan Pendisiplinan Prokes kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo. 

Kegiatan siaga on call tersebut dilaksanakan di Halaman Makodim 0823/Situbondo Jln. PB. Sudirman No 32 Kelurahan Patokan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, dipimpin oleh Perwira Jaga Kapten Inf Agus Al Amin dengan kekuatan 15 personil siaga on call.

Dalam kegiatan Apel tersebut Kapten Agus Al Amin menyampaikan bahwa apel siaga itu dalam rangka PPKM Level 2 serta perlu dilakukan guna mempersiapkan diri dan untuk mengecek kesiapan personil dan perlengkapannya sehingga sewaktu - waktu pasukan itu digerakkan sudah siap,"ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapten Inf Agus Al Amin menjelaskan kegiatan dalam rangka PPKM Level 2 ini juga untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta memutus penyebaran virus Corona,"pungkasnya. (Pen/23) 

Posting Komentar

0 Komentar